KATA KATA MUTIARA CINTA ROMANTIS - PUITIS & MOTIVASI

KATA MUTIARA CINTA - Pengalaman masa lalu kita jadikan pembelajaran untuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yg mungkin sama dengan yang kita alami dimasa yang akan datang .... Kamu jauh dari sisiku aku mengerti , tapi aku masih bisa melihat senyum manismu dan merasakan hangat pelukanmu dan takan pernah membuat hati kita terpisah.... Begitu indah Bintang bintang itu ,begitu juga dengan Bulan memang indah ,dan menurutku yang paling indah adalah Bumi, karena bumi ini aku bisa mengenalmu yang indah.

motivasi cinta romantis
kata kata cinta romantis


Kata kata cinta penuh makna untuk sang pacar



  • Memang indah kenangan masa lalu waktu kita bersama, kenangan indah itu tak akan kulupakan sampai di hari tua, ketika kau tinggalkan pergi aku sendiri merana, sekarang lihatlah aku disini tiada berdaya karena cintaku yang tak sampai membawa luka....
  • Mataku mungkin tak selalu bisa melihatmu ,ragaku mungkin tak slalu menemanimu, jariku mungkin tak selalu bisa menyentuhmu , tapi yakinlah dihatiku hanya ada kamu seorang...
  • Segenap hati ini merasakan cinta dan bara kerinduan yang mendalam, telah kau sentuh jiwaku dan telah kau labuhkan jiwa ini di dermaga cintamu, kau adalah yang terindah yang pertama dan yang terakhir di hatiku ini....


Sebenarnya kita banyak membuang waktu karena kita selalu mencari kesalahan sehingga saling mencela , sebenarnya kita saling menyayangi dan percaya , sekarang kita ciptakan cinta yang sempurna....

Seandainya km paham ucapanku niscaya aku akan memamaafkanmu, ato aku mengetahui ucpanmu mka aku akan mengartikanmu, ttpi km tdk paham ucapanku sehingga mencelaku, dan aku tahu bahwa km tdk paham mka aku memaafkanmu...

Mengapa berjalan dlm gelap? Kabut aja blm sirna spenuhnya, Biarkan semuanya trjadi & brlalu, aku bahkan tdk ingin bermimpi meskipun keinginan ini dibuat cma utknya....

Rasanya kurang terasa, krn sang perasa krng mampu merasai, jka mampu merasakan apa yg dirasa, pasti smuanya serasa sngat berasa..cobalah untuk mengerti kekasihku.... 
Cukuplah kiranya memandangmu dari kejauhan raga dan qalbuku dgn sepenuh indahmu, meski kau tak menyadari dan tak peduli, bukankah ini konyol, lihatlah diriku wahai pujaan hati....

Jangan GOMBALIN aku lagi dengan kenDABRUSanmu,meskipun pesonamu mampu mengepel hatiku, karena sudah semestinya GOMBAL itu buat ngepel, Tapi bukan ngepel hatiku....

Adakah semua kan terulang kisah cintaku yg seperti dulu, Hanya dirimu yg kucinta dan kukenang,
didalam hatiku bayangan dirimu takkan pernah hilang, untuk selamanya....

Tidak ada komentar