UCAPAN ROMANTIS KATA-KATA SELAMAT PAGI UNTUKNYA & PACAR

SELAMAT PAGI ROMANTIS - Malam sudah pergi.. Tinggal embun.. burung dan suara suara menjauh.. Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Selamat pagi..   |   Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih.. Selamat Pagi Cinta..   |   Sinar metari yang menggeliat ingin menyapa.. Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah..

Pagi tidak dapat dulu hadir tanpa melalui putaran malam mentari terbit menukar rembulan sinarnya yang hangat berikan motivasi serta harapan tuk ucapkan selamat pagi sayangku! miss you.. love you.. need you..

Buat hidupmu sempurna.. dengan membuat orang disekitarmu bahagia.. Dan percayalah.. akan ada banyak cinta yang datang menghampiri.. met pagi cantik..
kata-kata selamat pagi
ucapan selamat pagi lucu

Selamat pagi sayang.. Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari ini..


Tetes embun terakhir jatuh.. Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula.. titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan.. selamat pagi dan semoga hari ini menjadi harimu..    |   Pagi yang cerah.. Berikan sinar hangatnya ke Bumi.. Met pagi sayangku Met beraktivitas..

Lihatlah mentari buka mata.. tersenyum hangatkan jiwa.. itu satu tandanya.. sapaku untukmu mesra. selamat pagi cinta !

Ktka cinta mmnggilmu.. mka dkatilah dia wlau jalannya terjal berliku.. jk cinta mmelukmu mka dekaplah ia wlau pedang di sela2 sayapnya mlukaimu.. met pgi..

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi.. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya.. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa.. orang itu adalah kamu.met pagi yahh.. 

Salah satu hal menarik dalam hidup adalah mencintai seseorang tanpa tahu apa dia mencintaimu.. tapi kamu percaya dia bisa menjadi milikmu.. met pgi   |   Pagi telah datang.. malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang..   |   Bangun..bangun..bangun.. sayang bangun dulu sholat yah jangan lupa.. Karena dengan sholatmu aku bisa bernafas setiap hari denganmu ;) met pagi..

hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi saling memandang.. tapi cinta berisi bersama-sama melihat satu arah yang sama.. met pgi..


  • Mengenalmu adalah anugerah.. Menyakitimu adalah larangan.. Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan.. Meninggalkanmu adalah kebodohan.. Selamat pagi cinta.. semoga hari ini indah ya..
  • Kamu tahu kamu jatuh cinta.. ketika org lain melihat dia dan temukan banyak kekurangannya.. tp bagimu tak ada yg bisa lebih sempurna drpd dia...met pagi..   |   Bangunlah dengan senyumanmu.. karna saat kau bangun bau iler mu sangat menusuk ke hatiku.. met pagi..   |   Ketika dua hati saling tulus mencinta.. mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan, tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama.. met pagi..
  • Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu, Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari


Met pagi.. Langit membuka tabirnya.. menyapa mentariku yang cantik pagi ini.. sayang kita sarapan bersama yuk..

Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati Q.. pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q.. manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku..

Ketika kamu bertemu seseorang yg pernah meninggalkanmu.. berterima-kasihlah.. Karena dia.. kamu menemukan cintamu saat ini...met pagi..   |    Aku akan sangat menyesal bila tak ucapakn.. selamat pagi cintaku.. doaku akan selalu menjaga hari2 mu..    |   Selamat pagi sayang Itulah yg ingin kukatakan kpd mu stp pagi..

Gerimis tersapu cahya mentari menebar hangat dalam pelukan demian cinta yang sederhana tanpa pamrih mencintai dan dicintai selamat pagi dan met beraktifitas..

Alunan nada sebait kata.. Sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan.. Angin semilir dingin dalam kesejukan.. Selamat pagi sayang..   |    Sejuk embun di pagi hari.. Relok syair menyentuh hati.. Riuh kicau burung bernyanyi.. Seiring dengan datang nya mentari.. aku ucapkan: Selamat pagi cinta..

Met pagi yayangku.. mimpiin aku gak ni? Aku mimpiin kita lho :d..



  • Dalam cinta.. tak perlu dia yg berkata bersedia MATI untukmu.. karena yg kamu butuh dia yg bersedia HIDUP bersama denganmu.. met pgi.. 
  • Sisa purnama tenggelam bayang malam.. Ketika pandangan itu tetap tersenyum.. Ufuk timur menjanjikan harapan.. Menebar rindu menuai damai.. Selamat pagi sayang.. Selamat beraktifitas

Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu.. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya.. met pagi..   |    Mencintaimu adalah ketulusan Menyayangimu adalah kewajiban Dan...membangunkanmu adalah keharusan Met pagi cinta....


  • Met pagi sayang.. bangun donk.. INi.. aku udah siapin semangkok bubur cinta hangat buat kamu..
  • Pagi ini sang bayu mampir.. Tidak ada kabar yg kuterima.. Selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam.. Ketika hembusannya kembali kutitipkan pesan untuk mu.. Selamat pagi..
  • Met pagi.. pada pagi yang masih basah ini aku mendengar suaramu mengapung di udara.. mengucap salam hangat untuk bumi.. Mimpi apakah tadi malam?


Udara pagi yang cerah dan segar ini selalu kuhirup dalam-dalam.. Seperti kuhirup wangi tubuhmu saat bangun dari tidurmu.. Selamat pagi cinta..   |   Eh eh.. Kalau di dunia indonesia sini.. kami dah waktu pagi lo?!. Makanya sekalian ku mau ngucapin met pagi nih.. Nah gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari? Sama gak?..   |   Dinginnya pagi.. terasa nyaman dalam hangatnya dekapan matahari..  membangkitkan sukma.. Gairahku bangga.. menyapa hari ini.. selamat datang pagi..

Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku.. pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku..

Pagi sayang.. kalau kamu sudah bangun buruan buka jendela yach!? Kamu akan hirup aroma wangi tubuhku memancar bersama sinar mentari pagi..


Good morning sayangku.. Ku lihat daun-daun yang masih basah membasahi tanah.. Ku pandang bunga yang mekar indah.. Ku cium aroma segar udara pagi.. Dan ku bayangkan wajah manismu..    |   Matahari telah terbit.. bulan pun telah padam serta ku ingin bilang bangun donk sayang..


  • Selamat pagi kekasih pujaan hatiku.. Bagiku kamu itu bagaikan rembulan yang selalu memberikan warna di setiap malam.. Bagiku kamu itu bagaikan pelangi yang selalu indah bila di pandang.. Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancaranmu begitu indah..
  • Met pagi.. bersama lenyapnya sang rembulan malam.. mari kita sambut pagi dengan cinta yang suci.. eh.. jadi enggak kita hari ini jalan jalan bareng.. 


Sang mentari seolah menyapa sebagi ucapan Selamat pagi untuk seorang yang selalu hadir di dalam hatiku..    |   Engkau mentari buat jiwaku yang manghangatkan hatiku meleburkan semua egoku.. selamat pagi sayang..

Bangun cintaku dan Buruan buka jendela.. hiruplah aroma cintaku bersama segarnya udara pagi..   |   Sayangku ayo tinggalkan tempat tidurmu.. karena pagiku belum sempurna sebelum memandang rona indah wajahmu..


  • Walaupun pagi ini engkau tak bisa lepas dari selimut cintamu.. tinggalkanlah selimut itu.. mari langsung menemuiku yang tak sanggup berpisah denganmu walau hanya sekejab..
  • Ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku..
  • Cinta sejati tak datang begitu saja.. banyak proses yg harus dilalui bersama.. menderita.. menangis.. dan tertawa bersama.. dia yang kamu cintai mampu membuatmu sedih.. atau bahkan merasa kesepian.. tapi dia juga bisa membuatmu sangat bahagia.. met pagi cantik..


Ketika embun membasahi rumput.. burung-burung mulai bernyanyi.. di saat itu bidadariku terbangun dari tempat tidurnya.. Selamat pagi sayang, semoga harimu indah..


  • When the birds sing the sun smiles and the morning says hi.. That’s when the day starts.. Good Morning may your day full with happiness..
  • And the rain stop.. the rainbow appears.. showing its beauty covering the nite that will come soon.. Have a nice day..


Seiring mentari tebar senyuman membias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna.. Selamat pagi.. jangan malas kerja moga hari ini kan jadi baik..   |   Hanya karena saat ini dia telah mempunyai tambatan hati.. tak berarti kamu tak mungkin jadi pelabuhan terakhir cintanya.. met pagi

Selamat datang matahari.. biarkanlah hari ini menjadi hari yang ceria.. seceria hati yang tengah membaca pesan ini.. met pagi..

Selamat pagi wahai yg tampan!  bangun sayang.. jgn lupa sarapan sesegera mungkin   |   Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.. met pgi

Met pgi.. Berapa Besar ukuran CINTA? Sebesar PERJUANGAN kita untk MEMPERTAHANKAN nya.

Terkadang cinta sulit dimengerti.. Tapi cinta adalah perasaan terindah yang harus dimiliki.. karena cinta adalah sumber bahagia..

Selamat pagi wahai engkau ukhti berhijab yg cintanya pada Allah membuatku semakin kagum dan rindu..   |   Suatu hubungan tanpa rasa percaya.. bukanlah 2 hati yg saling cinta.. tapi hanya 2 orang yg menghabiskan waktu bersama.. met pagi..

Selamat pagi sob! mari ktia sambut hari baru untuk terus berkarya dan berprestasi lebih baik! Selamat beraktivitas

Selamat Pagi sobat.. Selamat Beraktivitas yah Semoga semangatmu tiada pernah luntur dan selalu dilancarkan dlm segala hal..met pagi..   |   Untuk kamu yang selalu di-Hati.. Selamat Pagi.. semoga selalu dalam lindungan-Nya..


  • Perasaan tak bisa diatur.. Kamu tak akan bisa memaksa seseorang untuk mencintaimu.. pun menahan seseorang agar tidak membencimu.. met pagi
  • Met pagi.. Meskipun hatimu mampu menentukan siapa yang kamu inginkan, namun hanya sikapmu yang menentukan siapa yang akan tinggal bersamamu..

Cinta yg sejati adalah cinta yang terdiri dari 2 orang saja dan tidak ada tempat bagi orang ke-3.. met pagi..

Tidak ada komentar