UCAPAN KASIH SAYANG KATA-KATA VALENTINE BUAT PACAR

KATA VALENTINE : Dalam bercinta.. kadang kita harus mengambil keputusan.. tapi aku sadar memang cinta itu menguatkan.. ketika aku memilihmu.. aku tahu bahwa kamu orang yang bisa di percaya.. untuk menjaga dan memiliki hatiku satu satunya.. bila nanti.. jangan sampi kau terlantarkan apalagi kau sakiti.. karena kini ku tahu bahwa hiduku telah kau miliki.. kaulah cintaku.. kaulah masa depanku..happy valentine's day..


  • Cinta dihati ini telah bersemi.. Sayang dijiwa ini telah tumbuh.. hati ini tiada henti merindu.. sayang ini tiada mau pergi.. cintamu mengindahkna perasaanku.. cintamu mengindahkan isi hatiku dan cintamu telah membuat diri ini mengerti apa arti cinta suci.. semoga rasa cinta kita bisa abadi sampai nanti.. happy valentine's day..

kasih sayang valentin
ucapan hari valentine untuk pacar

kamu bisa membuatku tersenyum hanya karena memikirkanmu.. semudah itu kamu menjadi alasan dibalik kebahagiaanku.. aku selalu tersenyum saat tebayang wajahmu.. kau sempurnakan hariku.. happy valentine's day..

Banyak orang jatuh cinta denga mudahnya.. tapi tidak banyak orang yang sanggup mempertahankan cintanya untuk selamanya.. cintaku kepadamu memang tak seindah emas dan berlian.. cintaku padamu memang tak sama dengan keindahan yang ada di dunia.. tapi cintaku padamu begitu suci.. cintaku padamu adalah niat untuk menjalani cinta sepanjang masa.. menikahlah denaganku sayang.. happy valentine's day..

Percayalah.. saat kamu jatuh.. lihatlah aku aku masih disini untuk setia.. apapun yg terjadi.. ku kan slalu ada untukmu.. happy valentine's day..

Aku tak ingin ada cinta lain di hatimu.. kembali lah dalam pelukan ku.. kembalilah ke masa indah kita dulu.. aku tak tau sampai kapan aku akan bernafas namun yang kutau, aku akan slalu mencintaimu hingga akhir waktunya.. happy valentine's day..


Happy valentine's day.. Suatu hari nanti.. aku hanya ingin kau tahu.. aku lelaki yang terlalu lama diam dalam ketakutanku untuk mengatakan rasa padamu.. 


Cinta kadang memang tidak bisa memberikan apa yang kamu minta.. tapi cinta pasti memberikan kekuatan.. itulah kehebatan cinta..

Mari bertukar janji.. kau yang memberikan hati.. aku yang akan menjaganya sampai nanti..aku ingin kamu setia saat ini.. esok dan seterusnya.. tanpa ada pengkhianatan yang akan merusak hubungan kita..happy valentine's day..

Keindahan dirimu membuat ku semakin tergila-gila.. meskipun kau telah menjadi kekasihnya aku tak peduli.. ku sadar belum sepenuhnya bisa mengerti kamu.. tapi aku akan slalu berusaha untuk menjadi orang yg slalu tulus menyayangimu.. happy valentine's day..


  • Cintaku pada kamu sanggup untuk setia.. sukaku pada kamu sanggup untuk tidak mendua.. cintaku itu suci.. cintaku bukan untuk menyakiti.. cinta sejati ini akan di bawa sampai mati.. itulah cintaku.. happy valentine's day..
  • Ketika membuka mata.. alangkah bahagianya aku.. saat disampingku ada kamu yg selalu menjagaku dalam tidur dan memeluku dalam rindu.. aku kan selalu menjagamu dan mencintaimu.. menyayangimu dan melindungimu satu-satunya kekasih hatiku.. happy valentine's day..


Karna aku tau seberapa besar kesabaranmu.. kasih sayangmu.. terimakasih atas semua yang pernah kamu kasih.. aku bahagia :) I love you.. happy valentine's day..

Aku menyayangimu saat ini.. masih sama seperti ketika aku menyayangimu saat pertama kali bilang "i love you".. rembulan malam ini indah dengan ditaburi berjuta bintang.. tapi akan lebih indah jika dihiasi dengan kasih sayangmu di sampingku.. happy valentine's day..

Kaulah yang terakhir bagiku.. engkaulah hidup dan matiku.. jiwa dan ragaku untukmu.. aku sangat Menyayangimu.. cinta yang tulus akan bersemi dengan indah.. sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir.. happy valentine's day..

Aku mencintaimu.. bagaimana pun adanya kamu.. aku menyayangimu sepenuh hati.. sayang ini tulus buat kamu.. rindu ini tertuju sama kamu.. happy valentine's day..

Bagi dunia mungkin kamu hanyalah seorang manusia biasa.. namun bagi ku kamu adalah duniaku karena kamu yang membuat hidupku menjadi berwarna.. met hari valentine..

Yang aku rasakan saat ini adalah kebahagiaan yang gak pernah aku rasakan sebelumnya..aku menyayangimu.. aku cemburu.. aku khawatir karna aku takut kehilangmu.. met hari valentine..

Tidak ada komentar